Friday, May 1, 2020

Info Lengkap Cara Setting Andromax M3Y


cocinachile - Smartfren Andromax Mifi telah meluncurkan tipe baru m3y dan m3z. Keduanya hampir persis sama dan cara mengkonfigurasi Andromax m3y sama dengan yang digunakan pada m3z.

Anda bisa meniru langkah demi langkah yang saya berikan kepada Anda melalui ulasan berikut.

M3y adalah yang saat ini saya gunakan untuk modem laptop atau PC. Menggunakan Andromax M3Y pada PC sangat berguna jika Anda tidak memiliki Android. Instalasi pada PC sesederhana instalasi pada ponsel.

Hanya sedikit orang yang sudah tahu cara menggunakan m3y pada PC. Mempertimbangkan meningkatnya penggunaan m3y dan m3z saat ini. Ini sangat bagus karena paket data yang ditawarkan oleh Smartfren relatif murah.

Dalam konfigurasi mifi m3z dan m3y, Anda dapat melakukan banyak hal, termasuk mengubah kata sandi mifi Anda. Memiliki pengaturan pada PC ini dapat meringankan beban Anda jika ponsel terlambat atau kurang daya.

Dalam ulasan menggunakan m3y di laptop dan komputer di bawah ini, saya akan menjelaskan cara menggunakan m3y di PC atau laptop.

Cara mengkonfigurasi Andromax M3Y dan M3Z di PC
Jika Anda pengguna PC, apakah itu laptop atau komputer, Anda ingin menggunakan m3y pada PC Anda dan semua pengguna Windows, termasuk Windows 10, Windows 8 dan Windows 7.

Demikian pula, pada langkah pertama, Anda perlu menghubungkan wifi ke laptop atau komputer Anda.

Kadang-kadang ketika kita ingin terhubung ke Internet, sering terjadi bahwa MiFi tidak terhubung. Tapi tidak masalah saudara, Anda bisa mengikuti tutorial di bawah ini untuk terhubung dengan aman dan lancar. gunakan m3y pada pc

Bagaimana menghubungkan Wifi Andromax ke laptop

Ada dua cara untuk menghubungkan modem mifi smartfren ke laptop. Pertama, Anda dapat menggunakan USB dan tanpa USB. Anda harus melihat tutorial tentang cara menggunakan m3y pada PC tanpa USB, karena lebih praktis dan sederhana dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.


  • Persiapkan laptop Anda, lalu nyalakan.
  • Setelah memasuki jendela tampilan, saatnya untuk memilih ikon wifi di taskbar di sudut kanan atas layar untuk dapat menggunakan m3y pada PC Anda.
  • Kemudian Anda dapat menekan ikon dan pengaturan wifi akan muncul di bagian atas, lalu pilih Wifi yang saya pesan berwarna merah, tekan wifi. Ini terlihat seperti gambar di bawah ini.
  • Cara mengkonfigurasi Mirom Andromax M3Z dan M3Y
  • Dalam konfigurasi Smartfren MiFi ini, Anda dapat melakukan semuanya dengan bebas. Dalam hal ini, Anda dapat mengakses dan memberikan akses masuk administrator ke server situs web.


Tenang saja, data seperti nama pengguna administrator dan kata sandi akan aman karena ini adalah situs web resmi Smartfren.


  • Mungkin Anda perlu cara untuk membuka situs. Anda biasanya dapat menggunakan metode ini melalui kabel USB, tetapi saya menggunakan metode yang nyaman tanpa kabel USB. Ulasan berikut ini bisa saya berikan untuk menggunakan m3y wifi di PC.
  • Buka laptop Anda. Setelah terbuka, buka browser Anda. Baik itu Google Chrome, Mozilla Firefox, dll.
  • Setelah itu, masukkan tautan ini (http: //andromax.m3y/) di bilah atas browser Anda untuk pengguna m3y. Untuk pengguna m3z, buka tautan berikut (https: //andromax.m3z/)
  • Jika Anda bingung, Anda bisa melihat gambar di bawah ini. Atau Anda dapat mengklik tautan di atas untuk mempercepat proses penggunaan m3y pada PC.
  • Setelah itu, layar akan muncul seperti di bawah ini untuk menggunakan m3y pada PC.

No comments:

Post a Comment